2024-04-30

SGOnline

Bersinar & Informatif

MPCB Serahkan Berkas Dugaan Keterlibatan Sejumlah Pihak dalam Kasus Rihol

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sejumlah perwakilan warga yang menamakan diri Masyarakat Peduli Cirebon Bersih (MPCB) merealisasikan janjinya untuk mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (19/5/2022).

Hanya saja, mereka mengaku kecewa karena Kajari Kota Cirebon, Umaryadi, tak menerima secara langsung. Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali mendatangi kantor tersebut dalam waktu dekat ini.

“Terus terang kami merasa kecewa karena Pak Kajari ternyata tidak bisa menemui kami. Alasannya karena beliau sedang ada video conference dan kemudian pertemuan dilimpahkan kepada Kasi Intel Pak Slamet Haryadi dan Kasi Pidsus Pak Yoga,” kata Koordinator (MPCB), Agung.

Agung menjelaskan, dalam pertemuan itu apa yang menjadi pandangan MPCB terkait penanganan kasus dugaan korupsi besi Rihol sudah disampaikan kepada perwakilan Kajari. Termasuk menyerahkan berkas bukti dugaan adanya keterlibatan sejumlah orang di luar 4 tersangka yang sudah ada.

Ia berharap, Kejari Kota Cirebon bisa bertindak obyektif, profesional dan transparan karena persoalan ini sudah menjadi konsumsi publik, sehingga masyarakat menunggu ending dari kasus yang ditangani pihak Kejaksaan. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *