2024-04-30

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolsek Seltim Hadiri Sertijab Kapolsek Kedawung & Mundu

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Polsek wilayah hukum Polres cirebon Kota. Saat ini ada 2 kapolsek jajaran Polres Ciko yang berganti. Upacara serah terima jabatan di laksanakan di Mako Polres Ciko dengan inspektur upacara Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH,S.IK.MH. Para kapolsek turut menghadiri, termasuk Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi juga turut hadir. Sabtu (09.04.22) jam 08.00 wib.

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, menyampaikan ” ya, benar hari ini ada serah terima jabatan Kapolsek di jajaran Polres Cirebon kota. Yaitu Kapolsek Kedawung saat ini di jabat Kompol R. Nana Ruhiana dan Kapolsek Mundu sekarang dijabat Akp Suwito “. Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” sebelumnya Kapolsek kedawung dijabat Kompol Suwitno, SH.MH beliau beralih tugas menjadi Kabag Logistik Polres Kuningan. Untuk kapolsek Mundu sebelumnya Akp H. Supai warna, S.Sos beralih tugas menjadi Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

” saya mengucapkan selamat bertugas untuk sahabat saya kompol Suwitno semoga semakin sukses ditempat yang baru. Juga kami sambut dengan tangan terbuka untuk Kompol R. Nana Ruhiana dan Akp Suwito. Selamat bergabung dan selamat bekerja “. Tambah Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

Upacara berlangsung dengan khidmat dan sederhana. Dihadiri oleh wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK serta para kabag, para Kasat, para Kapolsek dan perwakilan personil. Serta menerapkan Protokol kesehatan. Jelas Kasi humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH WSW 2015 SIP Sus Penyidik. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *