2024-04-30

SGOnline

Bersinar & Informatif

Lantas Ciko Bentangkan Spanduk Sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya 2023

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Cirebon Kota Polda Jabar melakukan aksi bentang spanduk dalam rangka pelaksanaan “Operasi keselamatan Lodaya 2023” yang digelar selama 14 hari dari tanggal 7 sampai tanggal 20 Februari 2023 secara serentak di seluruh Indonesia.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Cirebon Kota dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH didampingi Kasat Lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR dengan melakukan pembentangan spanduk di lampu merah Latpri jalan Cipto MK Kota Cirebon. Minggu (12/2/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Untuk Keselamatan dan Kenyamanan Anda !! Gunakan Helm Standar, Jangan Menggunakan Hanphone Saat Berkendara, Pakailah Sabuk Pengaman.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, tetap berhati-hati di jalan dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Harapannya dengan sosialisasi melalui spanduk para pengguna jalan mengerti bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Tambah Ngatidja. Lulusan SIP Sus Penyidik sukabumi.

Turut hadir KBO Lantas Kanit Turjawali, Kanit Kamsel, Kanit Regident, Kanit Gakkum dan Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *