2024-04-30

SGOnline

Bersinar & Informatif

Quick Wins Presisi, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Dumas dan Yanmas Keliling

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Melalui Quick Wins Presisi Polres Cirebon Kota, Kapolres Ciko AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH. perintahkan Kapolsek Jajaran di kewilayahan. Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan pemolisian di masyarakat gelar Dumas dan Yanmas Keliling , Rabu (7/12/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, dengan adanya program Quick Wins Presisi ini uoaya meningkatkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri sehingga pelayanan publik juga akan semakin optimal, Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menggali informasi terkait Pengaduan masyrakat sehingga dapat solusinya.

“Dengan Dumas (pengaduan) maupun Yanmas ( Pelayanan Masyarakat ) Polri terus berupaya memberikan pelayanan prima serta menrima keluh kesah warga dengan memberikan pejelasan dan solusi bagi warga masyarakat,“ ujar Kapolres Ciko Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Program Quick wins Presisi Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota dengan menerima Pengaduan Masyarakat Keliling (Dumas) serta Pelayanan masyrakat terkait permasalahan kamtibmas dan juga pelayanan surat untuk kelengkapan berkas . Dumas dan Yanmas keliling ini di gelar di depan SMP N 16 Kota Cirebon “Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *